Selasa, 11 Desember 2018

Modul 5

TUGAS PRAKTIKUM 5

1.     Buatlah sebuah paragraf dengan menggunakan MS Word yang menceritakan diri masing masing dengan format Drop Cat.

2.     Buat susunan struktur organisasi tingkat fakultas dengan menggunakan fasilitas Grafik SmartArt.

3.     Lakukan percobaan dengan membuat tabel Point ‘’g’’ di halaman 10.


JAWAB :




1.Nama saya M. Fikri annafis saya lahir di gresik saya dari
keluarga yang sederhana. Sejak kecil aku dibesarkan oleh nenek
ku.

Karena pada waktu itu ibu ku juga kerja di luar negeri dan sejak kecil aku di tuntut agar hidup mandiri dan lebih mandiri lagi agar tidak bergantung kepada orang tua. Dan pada waktu smk aku sudah mulai belajar tentang teknik otomotif dan udah pernah terjun di dunia kerja. Dan setelah lulus smk aku melanjutkan kuliah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar